Thursday 4 June 2015

Pembahasan One Piece Chapter 789

 Ok, hari ini saya akan membahas tentang One Piece chapter terbaru, yaitu chapter 789. Bagi yg belum membaca, kalian bisa baca Di sini . Ok, kita mulai pembahasannya.

 -Sampul edisi ini bergambar Shanks dan anjing bulldog beristirahat di sebuah kafe, mereka berdua memakai baju ala gangster dan menghisap rokok sambil meminum kopi, dan si anjing memakai topi ala mafia.

Sumber: Mangaku


-Di chapter kali ini seperti yg kita ketahui, Viola gagal mengalahkan Doflamingo. Doflamingo sangat benci dengan pengkhianatan Viola yg telah bekerja untuknya selama 10 tahun, dia bahkan mengendalikan Rebecca untuk membunuh Viola. bahkan dalam keadaan hampir KO pun Doflamingo masih sangat kuat.

-Penduduk Dressrosa bersama dengan petarung kolesium, angkatan laut, bajak laut, kurcaci dan para samurai pun sangat gigih untuk menghentikan Birdcage, bahkan raja Riku dan komandan Tank pun ikut membantu mengerahkan kemampuan mereka. Sementara itu kabu dan Masherry terbang untuk menjatuhkan air mata Mansherry, agar bisa menyembuhkan orang2 untuk sementara waktu.

-Di suasana yang semakin memanas, Gatz malah mendukung Luffy dengan memberi tau ke penduduk Dressrosa bahwa Lucy itu Luffy. Gatz memberi tau kehebatan Luffy seperti menjinakkan banteng di kolesium. Di tempat lain Candevis malah ke geeran. Gatz menyuruh semua penduduk menghitung mundur. Namun saat waktu tinggal satu detik dia malah di tusuk oleh Doflamingo menggunakan benang.

-Law menukarkan posisi Viola dengan Doflamingo dan disaat bersamaan Luffy menyundul pedang Rebeccaa dengan koka, sehingga pedangnya patah. Dan bertatapanlah kedua pria yg memiliki nafsu membunuh.


Sumber: Mangaku


 Dan chapter berakhir. Minggu depan chapter libur, jadi kita harus menunggu 2 minggu utnuk melihat pertarungan akhir. Menurut prediksi saya sendiri, di chapter 790 nanti Doflamingo akan kalah, dan arc dressrosa akan berakhir di chapter 800. Itu hanya prediksi saya semata, jadi belum tentu benar.

Terima kasih udah membaca. nantikan pembahsan kami selanjutnya. Kami juga membahas Naruto dan Fairy Tail. Terima kasih.




3 comments:

  1. Pembahasannya bagus dan mudah ditangkap oleh pembaca

    ReplyDelete
  2. artikel bagus gan,, ane juga suka One Piece walau jarang nonton filmnya.. hehe

    ReplyDelete
  3. owhh hehehehe jadi ngerti saya makasih info nya !!

    ReplyDelete