Saturday 6 June 2015

Apakah Enel ada di New World?

 Siapa yang tidak kenal Enel, antagonist utama di arc skypea yang memakan buah goro-goro. Dia menghancurkan kampung halamannya Bilca dan menjadi dewa di Skypea. Enel ingin menghancurkan Skypea dan membawa orang-orang terpilih ke tempat impiannya Fairy Vearth atau bisa disebut juga bulan. Tapi  tragisnya saat ingin menghancurkan Skypea dan melarikan diri ke Fairy Vearth, Enel malah dihajar ama Luffy :v .

 Enel tetap pergi ke Fairy Vearth walaupun hanya seorang diri. Disana dia menemukan sejarah kau langit dan membangkitkan pasukan Automata dengan kekuatan petirnya. Lalu mereka mengalahkan bajak laut luar angkasa di bulan dan membentuk kelompok bajak laut luar angkasa.


Sumber: google

Apakah kalian tidak berpikir? kalau sifat Enel pendendam. Jadi dia turun ke blue sea dan mendarat di suatu pulau yg sekarang dinamakan pulau raijin, pulau yg pertama ditemui Urouge di New World. 



Urouge terkejut melihat Enel, orang yg menghancurkan kampung halamannya. Tapi dia sadar bahwa kekuatannya belum melebihi Enel, jadi dia memilih berpura2 beraliansi dengan Enel. Tidak terduga, pemerintah mulai menaruh perhatian kepada Enel, dan menawari jabatan Sichibukai, Enel menolak( pasti kalian tau sifat Enel ). Enel menantang pemerintah dan pemerintah menurunkan satu orang dari agen pemerintah yg memiliki haki yang kuat untuk menjadi lawan Enel. Jelas saja, Enel kewalahan melawan agen itu karena dia memiliki haki dan beberapa kemampuan rokushiki, dan akhirnya Enel menerima jabatan Sichibukai dan berlatih lebih keras dan mempertajam haki yg dimiliki setelah mengetahui kekuatan yg sebenarnya dari Haki yg bahkan bisa memukul logia. Selama dua tahun ini dia menentap di pulau Raijin dan berlatih seiring mencari kabar tentang Luffy selama 2 tahun, dan siap menantang Luffy.

Ok teman2 semua. Yang di atas itu hanya opini saya dan belum tentu bener, jadi tetap lihat manga aslinya. Silahkan share agar teman2 kalian tau dan silahkan beri komentar atau masukan di kolom komentar. Nantikan prediksi dan pembahasan anime dari saya di blog ini. Salam bloger :D .


1 comment:

  1. kalo menurut ane enel mungkin bakal muncul lagi, soalnya oda pernah bilang kalo musuh yang udah luffy kalahin bakal ketemu sama luffy lagi

    ReplyDelete